Minggu, 01 April 2012

FANFAZUB

Oke mau ngepost tentang tmn tmn gue di kls 7 nihhh. Flashback deh gueee-_- demi ya kgn bgt masamasa nya pas lg bareng. Fanfazub itu ada artinya loch! ga arti sih dari nama depan kita gitu hehe. gue bakal kasih tau cekidot!

F: itri


Anaknya tuh asik, kocak, baek, pinterrrrrrrr ew. Tp kalo lagi gondokin ya gondokin wkwkwk.
Udah gitu die nih anaknya cablak bgt berani sm orang hahaha. salut bgt dah sm die bener bener mandiri, kehidupannya tuh bener2 kaya sinetron kalo kehidupannya dijadiin buku bakal laris kali ya hm..

A: ngel


Dipanggilnya dewi tp kadang gue manggilnya angel wkwkw, seru anaknya, cantikkkk kadang kalo sms suka gajelas gitu hh nih die sms d:"ute" g:"iya knp?" d:"gpp" -_- trs pinter loh die skrg masuk kelas unggulan satu lagi yg unik nih demen bgt sm es batu wkwk.

N: anda


Nanda, sekarang satu kelas sm gue pinter juga tp skrg ga sedeket pas kelas 7. fotonya gue gaada adanya yg ini gajelas kan yak mukanya pake effect kaya gitu-_- Orangnya tuh dikelas dikuncir muluk-_- ga mau dilepas kuncirannya pdhl rambutnya tuh bagus kalo di gerai. baik kok anaknya^^

F: ira


Nama benernya tuh Magfirah Aprilija . Waktu kelas 7 gue seneng bgt manggil die rara, kelas 8 banyak yg manggil ija jd ikut ikutan deh smp sekarang, sering bgt nih gue msn an tp ga juga sih skrg udah jarang jarang.
anaknya cantik yaaa, liat difoto deh mukanya kalem gitu tp aslinya pecicilan tp die ga jaim asik dah orangnye wkwkw^^

A: manda


Nah yg ini namanya amanda dipanggilnya manda orang arab tp ga arab bgt idungnya mancuuuuuuuuung enpy dah sm idungnye-_- jago bgt maen basket beh die mah kalo olahraga apaan aja bisa, orangnya gokil ngelawak mulu. ada nih aibnye waktu dirumah zahra nangis grgr ditakut takutin setan gitu wkwkw eh maap ye man buka kartu disini heheh

Z: ahra

Nama aslinya Fathia Zahra anaknya baek, pinter bahasa inggris, putih nya bikin enpy dah kangen bgt pengen maen kerumahnya lagi lupa terakhir kali tuh kapan wkwkw. alim ye keliatannye doang dr foto aslinye.....aduhduh gatau dah ye tar gue dijitakin lagi -_-


U: te


Nah ini gue hehe *jd malu* bingung mau crt apaan wkwkwk yaudah gausah ye-_-

B: iba

Yap yg terakir Biba! Nama aslinya tuh Grace Albiba Maulida E panjang ya namanya. pinter loh diaaaa skrg kelasnya billing hebat yaaa. anaknya asik, baek, suka ngelawak jg. Pinter bikin cerpen gitu, kgn biba bgt!

Oke segitu dulu yaaaaa pokoknya kgn kls semua nya kgn 7d juga kgn masamasa nya barengbareng huhu. Ohiya makasih yg udah bacaaa^-^


Share a Story and Share Info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar