Kamis, 03 Mei 2012

Bolang Ke Ancol

Ini direncanain sebenernya hari senin tapi karna kita nginep dirumah maicy hari sabtu dan minggu nya langsung caw ke ancol wkwk.
nginepnya juga mendadak udah gitu kita gabawa baju kan akhirnya dianterin bob kerumah masing2 pake motor bokapnya maicy . Nah paginya pada mandi sarapan berangkat deh naik apa? naek busway yups, kita itu berangkat dari cawang otista pas nunggu buswaynya lo tau maicy amah bob zahra naek duluan, gue sama mega ketinggalan lucu bgt yakan wkwkw tp msh untung gue berdua coba amah yg ketinggalan aduh gmn jadinya gue gatau . Udah disana nya gue galau sm mega grgr banyak elf yg mau nonton SS4INA haaaaa:( tapi udah lah kan kita maunya seneng seneng.
Next biar cepet kita nyewa kapal gt nyebrangin brp km gt oke gapenting di kapal nya kita teriak2 putuputu yg pastinya serubgts deh.
pas sampe di pantai backpool *gtwbenerapaga* kita main deh dipantainya putuputu lagi, makan , dan ngubur bob dipasir HAHA. Seruseruan pastinya. MAU LIAT PUTUPUTU KITA?!















 ini pas bob lg ngambek sm kita grgr kita gamau main wkwkw

kalo yg ini zahra lg mkkb sm anak kecil HAHA



Tp......pulangnya kita galau grgr apa? grgr bob ngebet banget pengen ke dufan, terus kita rencanain lagi mau ke dufan semoga aja jadi. Kalo mau tau kita ngapain aja selanjutnya didufan terus buka blog gue yaw
oke segini dulu . SEKIAN~
Share a Story and Share Info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar