Selasa, 27 November 2012

NEW POST!!!!

HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII PARA FANS FANS KU!!!!

Maaf banget baru bisa ngepost dari sekian lama tidak muncul di arena bloggerku ini *halah*
Pada mau tauga sekarang gue SMA dmn?? di 14 loooooh! tapi gue harus bersabar menunggu 1tahun lama nya menempati gedung asli 14:(:(:(:( Tau kenapa? Soalnya gedung aslinya lagi di renovasi..sedih ya baru masuk udh numpang gedung orang lain-_-
Nah sekarang ini gue lagi menempati gedung Stikes Binawan! Tau? kampus untuk kedokteran itulochhhh. Gue fikir gedungnya bagus dari depan sih ya bagus dalemnyahhhh-_- oke gapapa yg penting itu gmn temen temen nya, gue betah disana karna punya banyak temen baru hehehehe.
Sekarang gue duduk bareng sama temen SD gue namanya Maryam. Gue bertempat dikelas yg paling asik paling berisik dan paling menarik dan satu lagi paling unikkkkk yaituuuuuu *jengjeng* X-C!!!!!
Kapan kapan gue akan ngepost oto foto keseruan dari X-C OKE!!!

OIYA selain punya banyak temen baru gue udah berhasil moveon dari siambon adrian loch HEHEHEHEH. Alias dapet cowi baru hihi. Namanya Taufik wkwkwk, tadinya ga nyangka bakal jadian loh..awalnya sih emang gue yg suka duluan tapi karna taufik itu udh duluan deket sm cewe akhirnya dia pergi meninggalkan gue huhu..gue disitu sakit hati abis nya dia jadian tuh pas malemnya bilang suka sama gue kan ngeselin:( Okelah akhirnya mereka putus karna something yg ga bisa gue ceritain disisni karna ya dangerous(?)
Yg gue takutin adalah gue cuma dijadiin pelarian ups-_- gatau dehya jalanin aja dulu wkwkw kedepannya gmn itu misteri (?)apakah gue akan langgeng? YAP! Ikutin terus kisah kasih gue ya!

Nah sekarang gue pengen cerita tentang ekskul gue tercinta yaitu *jengjeng* MBWV!!!!!!
Minggu kemaren baru aja langgab loh latihan gabungan mksdnya yg gatau ya DL-_-
Pokoknya kaya ldks gitu pelatihan untuk masuk ekskul. Disitu kita kita di bentuk karakternya jadi lebih solid lebih kerjasama dan ga mikirin diri sendiri itu sih menurut gue . Nah gue itu section ColorGuard taugak? Ituloh yg nari nari pake bendera, padahal gue pengen masuk pitt..karena gue tertarik sma rifel yaudah gue lanjutin main Cg!
Kita latihan setiap hari Jumat dan Sabtu..anak anak nya seru seru bangetssss. Ada kakak kakak imut baik nan lucu kak puan kak fyra kak pelangi kak cece dan banyak lagi. Nah pas langgab itu gue disuruh foto eksotis dan foto idung babi sekaligus cap idung juga di name tag nya omg-_- udh gitu kita disuruh nulis kakak kakak yg disuka dan dibenci masing2 cowo cewe..pertama gue nulis kakak yg disuka itu ka Randhika karna dia ganteng plus baik, yg cewenya kak Pelangi karna dia itu baiknya ga karuan deh! Kalo kakak yg dibenci itu kak Fairuz sama kak Aini padahal mereka tuh baik banget loh gaboong suer terkewer kwer deh..pertama ka Fairuz dia itu nganterin gue pulang kerumah pas mau berangkat langgab soalnya buku putih gue ketinggalan itu buku penting yg harus dibawa pas langgab..nah kalo kak Aini itu ngurutin kaki gue yg keseleo jadi pas langgab itu gue jatoh terus gue masuk uks dan yg ngurutin kaki gue itu kak Ainiiiiii:(
Jadi cerita tentang langgab kan wkakakak.

KARENA GUE HARUS MELANJUTKAN NGERJAIN PENELITIAN SEJARAH GUE HARUS SAY GOODBYE PADA PARA FANSFANSKU! MUACHBIGHUG!!!!{()}:*:*:*:*

Share a Story and Share Info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar